Apa itu rematik arthritis

Apa itu rematik arthritis – Mereka menyentuh tulang, tendon, tulang rawan dan dapat menjadi sangat menyakitkan. Bagaimana kita mengobati rematik? perbedaan antara osteoarthritis dan rheumatoid mana? Bagaimana untuk meringankan rasa sakit dan membuat hari lebih mudah?

Apa itu rematik arthritis

Semua rematik diwujudkan oleh rasa sakit dan kekakuan pada sendi. Tapi tidak dengan cara yang sama. Dalam kasus arthritis, target adalah membran yang mengelilingi sendi. Hal mengeluarkan cairan sinovial, pelumas yang melindungi sendi dan memfasilitasi gerakan. Dalam kasus peradangan, lesi pada jaringan dan tulang lunak permukaan sendi muncul. Secara bertahap, membengkak zona inflamasi dan sendi merusak, mereka menjadi menyakitkan, kaku, seperti berkarat.

Baca juga : Obat rematik di apotik

Dalam osteoarthritis, target adalah di tulang rawan. Kain ini meliputi permukaan artikular. Dengan usia atau karena cedera regangan berulang seperti terjadi pada atlet, tulang rawan ini dapat memburuk. Tulang ini kemudian tidak lagi dilindungi selama gesekan. Nyeri muncul dan gerakan menjadi lebih sulit.

Untuk membantu pasien hidup lebih baik dengan rematik mereka, ada beberapa layanan kiat Pra apartemen, semacam dilengkapi studio di mana seseorang dapat mengalami dalam kehidupan-ukuran kesulitan gerakan sehari-hari. Perangkat ini merupakan bagian dari pendidikan pasien terapi, langkah penting dalam pengobatan rematik.

dukungan lain yang penting untuk pasien yang memiliki rematik, fisioterapi. Dalam kasus rematik inflamasi, terapi fisik dapat mengurangi rasa sakit dan meringankan pasien. Semakin banyak perusahaan menggunakan metode baru yang dipinjam dari olahraga elit untuk mengobati rasa sakit radang.

Apa itu rematik arthritis

Terutama melemahkan osteoarthritis tangan adalah osteoarthritis yang paling umum kedua dan dapat menyebabkan sakit parah, deformasi kadang-kadang bahkan besar jari-jari. Hal ini dimungkinkan untuk mengoperasikan dan meminta prostesis, tetapi intervensi ini luar biasa.

Di Perancis, beberapa pusat rehabilitasi menawarkan didukung untuk pasien dengan rematik. Tujuan: memberi mereka rasa upaya dan menunjukkan kepada mereka gerakan yang benar dan postur tubuh yang baik untuk mengadopsi di rumah.

rematik arthritis (RA) adalah penyakit sendi yang paling umum inflamasi. Pasien yang menderita sakit kronis dan pembengkakan di awal terutama pada sendi kecil dari jari tangan dan kaki dan sendi lainnya, dan dalam selubung tendon dan bursae.

Peradangan kronis secara signifikan mengurangi kapasitas fungsional dari sendi yang terkena dan akhirnya dapat menghancurkan mereka sepenuhnya. Penyakit ini mengurangi kualitas hidup dan kemampuan fisik penderita kanker. Mereka sering merasa lelah, merasa tidak nyaman dan mengalami demam ringan.

Mereka account untuk hampir 70 000 orang yang menderita apapun rheumatoid arthritis di Swiss. Hal ini dapat menyerang pada usia berapa pun, tetapi biasanya terjadi antara 30 dan 50 tahun. Wanita tiga lebih terpengaruh daripada pria.

RA merupakan salah satu penyakit autoimun. sel sistem kekebalan tubuh menyerang struktur tubuh (misalnya, tulang rawan artikular). Kita tidak tahu penyebab disfungsi kekebalan tubuh ini. rematik arthritis pernah disebut “rheumatoid arthritis” dan pasien yang disebut sebagai “poliartritis”.

Apa itu rematik arthritis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *